Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

25 September 2010

T.R.I.A.D - Mama




Mama..

Kini aku baru mengerti

Arti buah kesabaranmu

Yang sudah mama jalani selama ini

Mama..

Aku tahu itu adalah

Sebuah pengorbanan yang mungkin tidak

Bisa dilakukan oleh semua wanita

[*]

Mama..

Takkan pernah jadi sia sia

Apa yang mama dulu pertahankan

Untuk keutuhan kita semua

[**]

Mama..

Aku bisa rasakan perihnya

Jalan hidup yang sudah kau tempuh

Untuk tetap bisa menjaga utuhnya bahtera rumah kita

[***]

Mama..

Terima kasih atas jalan hdup

Yang mama tempuh

Untuk terus jalani bersama kita sampai sekarang

Back to :  [**][*][***]



Download

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU