Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

09 November 2010

Asbak - Bosan Dengan Waktumu


(*)
Aku jatuh cinta kepada dirimu
Sungguh sungguh aku tak bisa
Sedikit saja tanpamu

Didalam hatiku hanyalah dirimu
Sungguh sungguh aku tak tau
Ada yang lain darimu


Reff:
Bicaralah jangan biarkan aku menunggu
Jangan...jangan sampai aku bosan dengan waktumu
Sudah ku ungkapkan semua yang ada padaku
Coba..cobalah sejenak apa dihatimu

Back to : (*) , Reff

Bicaralah jangan biarkan aku menunggu
Jangan...jangan sampai aku bosan dengan waktumu

Back to : Reff




Jika Anda Suka Tautan Ini,Silahkan Beri Voting Dengan Cara Klik Gambar Dibawah Ini :
Top 10 Award
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU