Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

07 November 2010

Asbak - Cara Mencintaiku



Terlalu besar cintaku kepadamu
hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
kau cintai aku dengan caramu
mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
Entah bagaimana cara memandangku
berartikah aku di matamu

Reff:
Dan di setiap langkahmu adakah diriku
mungkinkah dirimu mencintaiku
dan biarkan ku menjauh bila kau tak mampu
merubah caramu mencintai diriku

Terlalu besar cintaku kepadamu
hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
kau cintai aku dengan caramu
mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
entah bagaimana cara memandangku
berartikah aku di matamu

Back to : Reff

mencintaku

Back to : Reff




Jika Anda Suka Tautan Ini,Silahkan Beri Voting Dengan Cara Klik Gambar Dibawah Ini :
Top 10 Award
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU