Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

14 November 2010

Hello - Perpisahan Ini


 
Percuma saja ku bohongi hati
Cinta sejati memang tak disini
Maafkanlah aku sayang, maafkanlah aku cinta
Ijinkanlah diriku menepi

Bukan maksudku untuk menyakiti
Rasa itu memang tak pernah berarti
Maafkanlah aku sayang, maafkanlah aku cinta
Ijinkanlah diriku sendiri

Reff :
Perpisahan ini bukanlah akhir segalanya
Masih banyak waktu untukmu jalani semua
Meski tanpa cintaku


Bukan maksudku untuk menyakiti
Rasa itu memang tak pernah berarti
Maafkanlah aku sayang, maafkanlah aku cinta
Ijinkanlah diriku sendiri

Back to : Reff

Perpisahan ini bukanlah akhir segalanya
Masih banyak waktu untukmu jalani semua
Perpisahan ini bukanlah akhir segalanya
Masih banyak waktu untukmu jalani semua
Meski tanpa cintaku

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU