Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

15 November 2010

KEMBALILAH






Hati Risau Tercabik sepi
Mimpiku rapuh dihempas angin
Benak membatu tak tahu berpikir
Bayanganmu merasuk seolah sadarku mati

Salahku menyakitimu membuatmu pergi
Hingga aku disini tinggal sendiri
Cinta setiamu kini kusadari

Tanpamu aku bukan apa apa
Tanpamu hidupku hampa
Tanpamu jiwaku mati

Kembalilah kesisiku
Aku merindukanmu
Kembalilah kepelukanku
Aku ingin memelukmu

Kuberjanji....
Takkan kuulang salahku yang dulu
Takkan kusakiti dirimu lagi

Biarlah dirimu terbang bersamaku
Ijinkan cintamu kuhiasi dengan cinta yang tulus




By: Dapot Sibarani 


0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU