Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

12 December 2010

TERLANJUR CINTA



Di hadapanku kau ucapkan cinta
Kau Peluk manja tubuhku
Dan kau Bisikkan janji "Aku Milikmu Selamanya"
Hingga jiwaku melayang disurga

Sejenak ku pejamkan mata
Ahh..... Indahnya cintamu
Kau yakinkan aku dengan Kasih
Dan Batinku pun luluh

Namun kini ku sadari
Ternyata kau bajingan
Kau berubah jadi pedang
Kau hujam keindahan silam

Kau permainkan cinta
Kau buta akan kesetiaan
Dimanakah nuranimu......???
Dimana Janjimu.......???

Sungguh ku ingin kau tahu
Meski aku kecewa dan hancur
Mimpiku bersamamu adalah sandaran setiaku
Harapanku kau berubah adalah tumpuan sabarku

Karna.......
Hatiku telah memilihmu
Ku terlanjur cinta



0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU