Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

24 March 2012

Lionel Messi, Permata Sepak Bola dan Teladan Anak Muda


Legenda Barcelona, Johan Cruyff, mengatakan bahwa Lionel Messi adalah permata sepak bola. Ia juga menyebut "The Messiah" merupakan teladan bagi anak-anak di seluruh dunia.


   Pernyataan Cruyff ini bukan tanpa alasan. Prestasi demi prestasi ia raih di usianya yang masih muda, 24 tahun. Baru-baru ini, pemain asal Argentina ini membuat rekor sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa seusai mencetak hat-trick yang membawa timnya menang 5-3 atas Granada, Selasa (20/3/2012).

Meski begitu sukses dan terkenal, Messi tak lupa diri. Pemain sepak bola terkaya di dunia versi France Football ini tak cepat puas diri dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Ia juga selalu mengatakan bahwa ia bisa menjadi seperti sekarang karena dukungan rekan-rekannya.

"Untuk sepak bola, Messi adalah permata karena dia merupakan teladan bagi setiap anak di dunia. Barcelona memainkan sepak bola yang semua orang suka dan mereka memiliki pelatih dengan kualitas luar biasa, sesuatu yang penting saat ini. Messi punya banyak kualitas dan dia menyesuaikan diri dengan baik dalam tim," kata Cruyff.Kemenangan Barca atas Granda diikuti Madrid dengan meraih hasil imbang 1-1 saat menyambangi Villarreal, Rabu (21/3/2012). Dengan begitu, Barcelona ada di tempat kedua dengan 66 poin atau kalah enam angka dari Madrid. Kedua kubu sama-sama masih menyisakan sepuluh laga dan akan bertemu sekali lagi.

"Akan sulit untuk (Barcelona) finis di puncak, tapi semua bisa terjadi, terutama dalam satu bulan terakhir, dimana semuanya akan ditentukan. Tekanan jelas akan semakin meningkat," jelasnya.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU