Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

24 March 2012

Messi Tak Pernah Mimpi Jadi "Top Scorer"


  Bintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya angkat bicara mengenai rekor terbarunya. Messi mengaku tak pernah bermimpi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah "El Barca".

"Aku tidak pernah bermimpi bahwa pada suatu hari aku bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Barcelona. Aku tidak tahu jika itu gol terbaikku," ujar Messi kepada Ole. 
 
Rekor tersebut dipecahkan Messi ketika tampil melawan Granada, Rabu (21/3/2012). Dalam pertandingan tersebut, Messi mencetak tiga gol yang membuat Barca meraih kemenangan dengan skor 5-3. Dengan hat-trick tersebut, Messi telah mengemas 234 gol, sekaligus melampaui rekor yang pernah dicetak oleh pemain legendaris Barcelona, Cesar Rodriguez, yang mengoleksi 232 gol selama bergabung dengan "Blaugrana".

Segala torehan rekor yang dia buat bersama Barca, katanya, sebagai balasan atas jasa besar yang diberikan klub itu. Seperti yang diketahui, ketika masih kecil Messi menderita kekurangan hormon pertumbuhan. Di saat banyak tim menolak, Barcelona dengan ikhlas merekrutnya dan membiayai perawatannya.
"Aku selalu ingin membayar apa yang telah dilakukan Barcelona kepadaku. Itu membuatku sangat bahagia menjadi bagian dari sejarah klub ini. Aku tidak bisa melakukan apa pun tanpa dukungan dari rekan-rekanku. Aku senang melihat orang senang kepada diriku," beber Messi.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU