Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

06 April 2012

Mourinho: Chelsea Tak Mungkin ke Final!

    Jose Mourinho meremehkan peluang mantan klub besutannya, Chelsea, untuk menembus final Liga Champions 2011-12.


Performa Chelsea kian menanjak sejak ditangani pelatih sementara, Roberto Di Matteo. Pelatih asal Italia itu menghentikan catatan buruk Chelsea yang tak pernah menang di kandang lawan pada Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan di kandang Benfica.
‘The Blues’ juga sukses mengalahkan Benfica di kandang sendiri dan melaju ke putaran semifinal dengan agregat 3-1. John Terry dkk akan harus melalui hadangan Barcelona jika ingin lolos ke final.
“Saya akan jujur, saya rasa finalnya tidak mungkin Real Madrid melawan Chelsea,” ujar Mourinho, seperti dinukil dari The Sun.
“Bisa Bayern Munchen, bisa Barcelona, tetapi saya rasa tidak mungkin Real Madrid dan Chelsea,” tegasnya.
Mourinho, yang saat ini membesut Real Madrid, sukses mengantarkan ‘Los Blancos’ ke semifinal. Cristiano Ronaldo dkk harus bertarung dengan Bayern Munchen untuk menembus fase pamungkas.




0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU