Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

23 June 2012

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Hei, kamu merasa frustasi ketika pria yang kamu cintai dan berharap bisa selalu dekat denganya selalu bersikap dingin. membuat pria jatuh cinta itu adalah suatu seni yang harus kamu cari cara menaklukannya. namun bukan berarti kamu jadi wanita yang "nakal", tidak juga. tergantung bagaimana cara kamu menarik perhatiannya.


Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebut trik dan tips bagaimana membuat pria jatuh cinta sam kamu dan sudah jelas disini tidak ada yang namanya dukun-dukunan.. jangan ya. nanti dosa. :)

Baik mari kita simak langkah demi langkahnya.

1. Percaya Diri
Pertama-tama.. percaya diri? benar sekali. tapi kenapa? simpel saja, walaupun kamu sebenarnya punya kelebihan dan akan sangat mudah membuat pria jatuh cinta jika kamu tidak percaya diri maka sama artinya membiarkan dirimu tidak diacuhkan oleh para pria. intinya adalah faktor sugesti bahwa kamu telah memilikinya adalah suatu pengaruh yang sangat besar. Tapi rasa percaya diri ini jangalah terlalu berlebihan karena ketika cinta yang kamu kehendaki tidak bisa kamu dapatkan, kamu akan merasa terlalu "sakit".

2. Tunjukan sisi rentan kamu kepada pria
Maksudnya apa sih? jadi gini contohnya. biarkan pria yang kamu kagumi berbuat sesuatu untuk kamu. jika kamu biasanya adalah wanita yang kuat, bermental baja, dan mandiri. sekali-sekali buat dirimu butuh bantuannya untuk melakukan sesuatu. percaya tidak, salah satu faktor munculnya benih cinta *cieh* itu datang saat seorang pria mampu melakukan sesuatu dengan iklas kepada seorang wanita. jangan lupa lengkapi tips ini dengan berterima kasih secara tulus dan perlihatkan bahwa kamu benar-benar beruntung telah dibantunya.

3. Buat ia merasa nyaman
Kamu memang menginginkannya, namun jangan buat kegiatan dan kesehariannya terganggu karena ulahmu yang selalu "menterornya" dengan BBM, sms, miss call atau lainya. kalau sesekali sih masih boleh atau jika ia masih mau meladeni kamu dan kamu juga harus peka saat bagaimana dia menginginkan duniannya. terkadang para pria sangat membenci seseorang yang mengganggu dunianya jadi kamu bisa lihat atau bertanya kepada teman dekatnya apa saja kegiatan favoritnya sehingga kamu bisa mencari waktu yang tepat untuk mendekatkan diri.

4. Berikan Kebebasan
Pada dasarnya poin ini sama dengan poin ke tiga tapi kita akan membahas bagaimana komitmen kamu sebelum memilih dia sebagai orang yang kamu cintai dan jangan coba untuk merubah kebiasaan atau melarangnya melakukan sesuatu yang sudah jadi kebiasaan sebelum dekat dengan kamu. namun jika kebiasaan itu adalah hal buruk yang nantinya bisa merusak hubungan kamu denganya suatu saat kamu bisa berbicara pelan-pelang pada waktu yang tepat.

5. Tampil Menarik
Tentu saja pria mana yang tidak suka melihat wanita yang cantik? tapi kamu tidak perlu jadi "cantik". cukup dengan membuat diri kamu menawan pada saat kencan sehingga memberikan kesan yang baik pada saat bertemu kamu.

6. Rasa Humor
Tahu kah kamu, wanita dengan rasa humor yang tinggi adalah wanita yang paling disukai pria walaupun belum tentu rasa suka bisa berujung cinta, namun jika ini sudah kamu miliki atau kamu memang berbakat membuat pria tersenyum atau tertawa ini adalah modal yang sangat penting untuk tingkat selanjutnya. pria suka humor dengan kejutan, misalnya kamu berbicara seolah-olah membicarakan hal yang serius namun diakhiri dengan sebuah guyonan bisa membuat para pria "klepek-klepek" lho.

Baik itu dia tips-tipsnya, semoga bisa bermanfaat dan pastikan kamu memang memilih pria yang tepat untuk kamu cintai dan kamu memiliki alasan untuk itu.. hmmm.. walau terkadang cinta itu tidak perlu alasan. :)

3 comments:

Unknown said...

Wah tips Cara Membuat Wanita Jatuh Cintanya bermanfaat banget mas...salam kenal kunjung balik ya...

Fitri Rukh Khan said...

Mksh y tipsnya :')

DAPOT SIBARANI said...

ok....sama sama.............

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU