Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

23 June 2012

Torres: "Karena Prancis, Kami Kuat"



Pemain Timnas Spanyol Fernando Torres, merasa bahwa tim Spanyol yang saat ini telah menjadi sosok yang kuat. Hal tersebut tidak lepas dari kegagalan mereka di Piala Dunia 2006 oleh Prancis.

Seperti diketahui, pada Piala Dunia 2006 silam La Rufia Roja harus mendapatkan hasil buruk dari Prancis. Yah, saat itu Spanyol harus tersingkir di babak perempatfinal oleh para pasukan Les Bleus.

Namun, kegagalan tersebut tak lantas membuat Spanyol semakin terpuruk. Tim Matador pun langsung membenahi diri. Alhasil mereka sukses menjadi juara di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Spanyol akhirnya menjadi salah satu tim terbaik di dunia hingga saat ini.

“Saat itu (kalah dari Prancis), kami langsung mendapatkan pelajaran yang cukup berharga dan membuat tim ini semakin kuat. Meski, sekarang tinggal menyisakan beberapa pemain dari skuad terdahulu. Kami berharap pengalaman selalu membuat keseimbangan dalam tim,” ungkap Torres, seperti dilansir Marca, Sabtu (23/6/2012).

Kini Spanyol akan kembali bentrok dengan Prancis di babak perempatfinal Euro 2012, 24 Juni nanti. Torres mengharapkan Les Bleus kembali bermain buruk saat dikalahkan 2-0 oleh Swedia dalam laga terakhir penyisihan grup D.

“Prancis adalah tim yang hebat, namun sepertinya mereka saat itu tidak sedang dalam hari yang baik (melawan Swedia). Kami sangat berharap mereka kembali gagal bermain dengan baik. Namu, jika mereka telah siap, maka Spanyol akan tetap mengalahkannya,” pungkasnya. 

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU