Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

26 August 2012

Rooney Jadi Tumbal Kemenangan MU

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson, merasa senang sekaligus sedih atas kemenangan perdana di ajang Liga Primer Inggris musim 2012/13, usai menundukkan Fulham di Old Trafford, Sabtu (25/8/12).

Tiga buah gol berhasil disarangkan MU, sedangkan'The Cottagers' hanya mampu mencetak dua gol dan skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Kegembiraan Ferguson itu merupakan buah dari keberhasilan pasukannya bermain apik, terutama dua penggawa anyar dalam skuad 'Red Devils', Robin van Persie dan Shinji Kagawa.

Kedua pemain yang baru bergabung musim ini, mampu mencetak gol penting di laga ini. RvP berhasil membuat kedudukan imbang 1-1 di menit ke-10, setelah memanfaatkan umpan silang Patrice Evra dengan sebuah sentuhan.

"Gol itu adalah sebuah penyelesaian yang sangat fantastis dari Van Persie. Tanpa cela dan menghujam ke arah yang tepat," sanjung Alex Ferguson, seperti dilansir BBC.

"Ini adalah pertandingan pertamanya (Robin van Persie) di Old Trafford dan ia akan segera melanjutkan performa apiknya," yakin pelatih kawakan asal Skotlandia tersebut.

Namun, kekecewaan pun menghampiri Fergie, karena cedera paha yang diperoleh Wayne Rooney. Saat mencoba menghadang bola, striker asal Inggris tersebut terinjak oleh Hugo Rodallega dan mendapat luka yang cukup parah di bagian paha.

"Rooney telah dibawa ke rumah sakit dan mendapat tindakan medis karena cederanya cukup parah. Saya pikir ia tak bisa tampil sekitar empat minggu jika memang kondisinya sebegitu parah," sesal Ferguson.

Dengan kondisi tersebut, Rooney kemungkinan besar tak bisa memperkuat MU dalam tiga laga dan juga tampil bersama Timnas Inggris di penyisihan Piala Dunia melawan Moldova, 7 dan 11 September mendatang.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU