Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

07 September 2012

Presiden FIFA: Messi Pesulap, Ronaldo Jenderal


Presiden FIFA, Sepp Blatter mengaku sulit untuk memilih yang terbaik dari dua bintang terbaik saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kedua pemain tersebut adalah pemain fantastis dan layak disebut legenda hidup.

"Siapa yang terbaik, Messi atau Cristiano Ronaldo? Keduanya. Mereka berbeda satu sama lain, tapi fantastis dalam sepakbola," kata Blatter seperti dikutip dari Marca, Jumat, 7 September 2012.

"Cristiano menjadi jenderal di lapangan hijau (mengendalikan permainan tim), sementara di sisi lain, Messi seperti seorang pesulap. Keduanya kini adalah legenda hidup sepak bola," kata Blatter.

Selain kehadiran sosok Messi dan Ronaldo, Blatter juga mengakui keberadaan sejumlah pelatih top ternama yang tersebar di sejumlah kompetisi telah menaikkan citra positif dunia sepakbola saat ini.

"Mourinho adalah sosok besar dalam sepakbola. Hal ini sesuatu yang bagus untuk dunia olahraga, memiliki nama-nama besar seperti Mourinho, Ferguson, Wenger dan Guardiola. Masing-masing memiliki gaya dan karisma berbeda," ujar dia.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU