Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

24 November 2012

Fans Chelsea tolak Rafael Benitez

Rafael Benitez dan Jose Mourinho
Rafael Benitez( Kiri) Dan Jose Maurinho (kanan)
 Rafael Benitez tidak akan diterima sebagai manajer Chelsea setelah ia diangkat untuk mengganti Roberto Di Matteo, menurut kelompok pendukung klub London barat itu.


Benitez ditunjuk sebagai manajer menyusul pemecatan Di Matteo setelah hanya delapan bulan menjadi bos di Stamford Bridge.

Namun ketua Kelompok Pendukung Chelsea, Trizia Fiorellino mengatakan, "Saya rasa Benitez bukan manajer yang bagus."

David Johnstone, juru bicara kelompok fanzine cfcuk menambahkan, "Benitez bukan manajer Chelsea. Ia bukanlah yang kami inginkan."

Benitez akan menjadi manajer Chelsea sampai akhir musim pertandingan ini.

Menghadapi City

Lama kontrak Benitez merupakan indikasi bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovic tetap mengincar mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola yang menyatakan akan libur selama satu tahun sampai musim depan.

Rafael Benitez dapat menarik kepercayaan para pendukung dengan kemenangan atas pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester City pada hari Minggu mendatang.

Setelah hampir dua tahun tidak memegang jabatan manajer sepak bola, Benitez diangkat untuk menangani klub yang dikalahkan Juventus 0-3 dalam Liga Champions Selasa lalu.

Banyak yang telah berubah sejak Benitez meninggalkan Liga Primer, termasuk bangkitnya Manchester City yang meraih gelar juara liga musim pertandingan lalu.

Pertandingan terakhir Benitez setelah enam tahun menjadi pelatih di Liverpool adalah bulan Mei 2010.

Setelah merebut gelar juara liga, Manchester City saat ini menduduki tempat teratas klasemen sementara, empat poin di atas Chelsea yang berada di posisi ketiga.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU