Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

14 June 2012

Selingkuh Tak Hanya Untuk Pria

 Hubungan yang menyenangkan seyogyanya didasarkan oleh kejujuran, rasa saling mengerti, komunikasi yang baik, dan berbagai sikap dan pemikiran yang dewasa. Banyak perempuan yang mengeluhkan dan menyalahkan pria ketika pasangannya tersebut ada ‘affair’ dengan perempuan lain. Mereka merasa dibohongi, dipermainkan, dan menganggap semua adalah kesalahan pria.

Namun, tidak hanya pria saja yang berselingkuh, perempuan pun juga terbukti bisa berlaku demikian terhadap pria lain. Hasil pembuktian terbukti dari survei yang telah dilakukan oleh American Sexual Behavior, yang menyebutkan bahwa 14 persen perempuan yang telah menikah pernah berselingkuh minimal sekali.
Para perempuan yang telah memiliki ikatan pernikahan saja bisa berselingkuh, apalagi mereka yang masih dalam tahap berpacaran. Maka, tidak menutup kemungkinan bagi perempuan yang masih menjalin hubungannya dalam label kekasih juga berselingkuh. Menurut pemaparan dalam situs Ask Men, ada beberapa alasan yang membuat perempuan melakukan perselingkuhan.

Terjadi perubahan hidup
Perubahan yang terjadi dalam kehidupan perempuan bisa mendorongnya untuk melakukan perselingkuhan. Sebagai contoh adalah penurunan berat badan yang drastis, naik jabatan, atau pergaulan di lingkungan baru.

Masalah harga diri
Bagi perempuan yang memiliki masalah dengan harga diri dan kepercayaan dirinya, ada kemungkinan ia akan berselingkuh. Karena ia sering merasa tidak aman dengan dirinya sendiri atau dengan hubungan asmaranya. Dengan kemampuan untuk bisa merebut hati pria lain, maka harga dirinya pun akan terangkat kembali, dan pada momen seperti itulah mereka merasakan kepuasan yang lebih.

Balas dendam
Beberapa atau sebagian besar perempuan mungkin pernah merasakan dibohongi atau diselingkuhi oleh pasangannya, dan itu bisa membekas dalam hati dan pikiran mereka. Ketika perempuan pernah mengalami hal tersebut, maka perasaan untuk membalas dendam bisa timbul. Biasanya mereka melakukan balas dendam pada orang yang bersangkutan, walaupun sebagian melakukan pada pria yang salah.
Bagi kebanyakan perempuan, permintaan maaf saja dirasa tidak cukup. Mereka berpikiran bahwa si pria pun harus merasakan sakit hati yang sama seperti yang pernah dirasakannya, dan salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan melakukan hal yang sama, yaitu berselingkuh.

Kurang perhatian
Ketika perempuan tidak mendapatkan perhatian yang lebih atau tidak seperi biasanya dari sang kekasih, maka mereka bisa saja mencari keintiman yang diinginkan dari pria lain. Apalagi jika sosok pria lain tersebut ‘datang’ di waktu yang sangat tepat, yaitu ketika si perempuan sedang merasa kesepian, maka kemungkinan besar perempuan tersebut akan mudah terbuai dan melakukan perselingkuhan untuk memenuhi keinginannya.
Jadi, tidak hanya pria saja yang bisa berselingkuh dan harus selalu disalahkan dalam situasi tersebut. Karena para perempuan pun bisa juga melakukan hal yang sama dalam kondisi yang ‘tepat’.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU