Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

26 August 2012

Madrid Siap Pinjamkan Kaka ke Manchester United

Memasuki pekan pertama La Liga Spanyol dan ditutupnya jendela transfer pemain, Real Madrid masih belum juga mendapat kepastian soal gelandang Tottenham Hotspur yang menjadi incaran, Luka Modric.

Datang atau tidaknya Modric akan mempengaruhi kelanjutan karier Kaka Santiago Bernabeu, yang hingga saat ini masih juga belum mendapat jaminan dipertahankan atau dilepas.

Skenarionya, jika gelandang kreatif asal Kroasia yang diidamkan oleh Jose Mourinho merapat ke Santiago Bernabeu, maka mantan pemain terbaik dunia asal Brasil itu boleh melenggang ke klub lain.

Diwartakan Daily Mail, manajemen Real Madrid bersedia mengirim Kaka ke Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim, jika jawara La Liga Spanyol itu berhasil mendapatkan Luka Modric.

Sebelumnya, AC Milan sangat berminat untuk kembali menggunakan jasa playmaker bernama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite. Namun, gaji yang mencapai 13 juta Euro atau sekitar 150 miliar Rupiah per musim membuat 'Rossoneri' mengurungkan niatnya.

Melihat MU sedang jor-joran pada bursa transfer musim ini, kubu 'Los Merengues' melirik opsi mengirim pemain mahal yang diboyong dari Milan tahun 2009 itu ke Old Trafford.

Saat ini, pemain yang telah tiga musim di Madrid dan tampil sebanyak 92 laga, (24 gol, 31 umpan) masih terikat hingga tiga tahun ke depan. Artinya, Madrid harus mengeluarkan dana hingga 40 juta Euro atau sekitar 463 miliar Rupiah guna memenuhi gajinya.

Biaya itu masih bisa membengkak hingga 70 juta Euro atau setara 810 miliar Rupiah jika mencakup seluruh bonus. Karena itu, meminjamkan Kaka adalah salah satu opsi bagi 'Los Blancos' untuk menekan pengeluaran.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU