Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

05 September 2012

Cristiano Ronaldo: "Bukan Uang Yang Menjadi Permasalahannya"

Banyaknya komentar mengenai mengapa ia bersedih membuat Cristiano Ronaldo memberikan apa yang sebenarnya ia rasakan melalui akun resmi twitternya @Cristiano seperti yang dikutip dari Sky Sports.

Ia menulis dalam akun twitternya jika ia bersedih bukan karena uang, dan turut bersedih jika kegundahannya menciptakan kehebohan besar. Namun, ia menyanggah semua pemberitaan yang ada dan berharap Madridistas tetap tenang karena ia akan tetap fokus membela Real Madrid.

"Saya merasa sedih telah menciptakan kehebohan besar karena kegundahan saya ini," ungkap Ronaldo dalam akunnya tersebut.

"Saya dituduh menginginkan lebih banyak uang, tetapi suatu hari nanti akan terungkap bahwa hal tersebut bukanlah permasalahannya," lanjutnya.

"Pada titik ini, saya hanya ingin menjamin kepada fans Real Madrid bahwa motivasi saya, dedikasi, komitmen, dan keinginan untuk memenangkan semua kompetisi tidak akan terpengaruh."

"Saya memiliki terlalu banyak rasa hormat kepada diri saya sendiri dan untuk Real Madrid yang telah memberikan saya klub lebih dari saya inginkan. Abrazos (pelukan) kepada semua Madridistas." akhir tulisan Ronaldo di akun resminya.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU