Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

22 April 2012

Maurinho : "Barcelona Sudah Di Final"

   Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan, tak mungkin timnya bertemu Chelsea di final Liga Champions musim ini. Sebab, katanya, Barcelona "sudah di final".
 Madrid lolos ke semifinal setelah menang 5-2 (agregat 8-2) atas APOEL Nicosia. Mereka akan bertemu Bayern Muenchen. Di semifinal lainnya, Barcelona akan menghadapi Chelsea.

Ditanya apakah timnya akan lolos ke final dan bertemu mantan klubnya, Chelsea, Mourinho merasa itu tak bakal terjadi. "Bagi saya, pertanyaan besarnya adalah, siapa yang akan melawan Barcelona di final?" sindirnya seperti diberitakan TeleMadrid.

Meski begitu, dia akan berkonsentrasi melawan Bayern Muenchen di semifinal. "Ini akan menjadi partai semifinal yang hebat, Bayern melawan Madrid. Tim terbaik akan lolos ke final melawan Barca," sindirnya lagi.

Mourinho memang selalu sinis terhadap Barcelona yang merupakan lawan bebuyutan timnya. Ia sering mengklaim Barca diperlakukan spesial oleh wasit. Dia juga membela AC Milan yang merasa dirugikan wasit saat menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB.

Ditanya kenapa dia begitu yakin Barcelona akan lolos ke final, Mourinho menjawab diplomatis, "Karena meraka sangat bagus."

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU