Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

14 June 2012

GAYA RAMBUT TERBARU WAYNE ROONEY TERINSPIRASI DARI ROBOT




Ikon Style yang tidak biasa! Wayne Rooney mengambil inspirasi dari tokoh
Prometheus yang diperankan oleh Michael Fassbender. Dengan tananan pirang baru. Jarang ada satu hari terlewatkan dengan David Becham yang tidak melangkah keluar dengan gaya rambut baru. Dan tampaknya sekarang Wayne Rooney telah memutuskan untuk mengikuti jejak mantan rekan setimnya itu dengan mengubah penampilannya.

Saat ia tiba untuk sesi latihan Euro 2012 di Krakow hari ini, Rooney memulai debutnya tatanan rambut pirang baru, yang tampak mirip dengan gaya sport Michael Fassbender dalam perannya sebagai robot David dalam film blockbuster hit Prometheus.
Namun, beberapa mungkin mempertanyakan keputusan Rooney untuk mencukur rambutnya, mengingat dia membayar £ 30.000 untuk transplantasi rambut tahun lalu. Rooney mendapat perawatan di sebuah klinik pusat kota London pada awal Juni tahun kemarin. Pada hari-hari setelah prosedur, ia mengungkapkan: "Hanya untuk konfirmasi kepada semua fans saya, saya telah menjalani transplantasi rambut. Aku akan botak pada umur 25, jadi mengapa tidak? Saya senang dengan hasilnya."

Berbicara tentang rambut dalam sebuah wawancara, Fassbender menjelaskan bahwa ia telah mengambil inspirasi untuk melihat baik dari Lawrence of Arabia dan David Bowie.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU