Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

06 August 2012

Cristiano Ronaldo Ingin Main di MLS Suatu Hari Nanti

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, dirinya ingin mengikuti jejak mantan pemain Los Galacticos, David Beckham, yang bermain di Liga Sepakbola Amerika Serikat atau MLS.


Ya, Cristiano Ronaldo ingin bermain di MLS suatu hari nanti. "Saya berharap untuk datang ke sini untuk bermain suatu hari nanti," katanya.

"Jika saya dapat membantu persepakbolaan untuk dapat lebih baik disini, saya bisa membantu, tetapi mereka semua hebat, dan cara mereka sudah benar," tambahnya.

Ronaldo bergabung dari Manchester United ke Real Madrid dengan kontrak enam tahun senilai 80 juta pounds pada 2009. Membuatnya menjadi pemain termahal sekolong jagad.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU