Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

09 May 2010

ESET Peduli Warnet

       ESET Indonesia yang diwakili oleh PT Prosperita Mitra Indonesia  selaku Exclusive Distributor dari NOD32 menggelar program “ESET PEDULI WARNET” untuk 1000 warnet di seluruh Indonesia.  Untuk menjalankan program ini, ESET melakukan perjanjian kerja sama dengan Asosiasi Warung Internet Indonesia (AWARI) dan Multiplus/Wiz Game.
ESET Indonesia akan membagikan license ESET Antivirus NOD32, Business Edition, selama 6 bulan kepada 1000 warnet. Tidak berhenti sampai disitu, ESET juga akan mengadakan
technical training kepada peserta program.
Dengan menjadi peserta program “ESET PEDULI WARNET”, peserta juga berhak menempelkan sticker ESET VIRUS FREE ZONE sebagai tanda bahwa warnetnya sudah diproteksi oleh NOD32.
Bagi warnet yang masih ingin menggunakan NOD32 setelah 6 bulan masa program, mereka bisa langsung membeli NOD32 dengan diskon spesial, yaitu lebih dari 50%.
Hingga saat ini, telah ada 945 warnet yang telah mendaftar untuk mengikuti program ini. Sedangkan ada 80 gerai Multiplus/Wiz Game dalam jaringannya ikut ambil bagian menjadi peserta sekaligus campaign partner program ini. Beberapa gerai Multiplus/Wiz Game menjadi pick up point atau tempat pengambilan stiker bagi peserta di kota masing-masing dan sema gerai yang tercatat sebagai peserta akan membantu mensosialisasikan program ini.
Ada anggapan yang menyatakan kalau warnet atau wargame di Indonesia bukanlah tempat yang bersih. Banyak pengguna warnet yang enggan untuk mencolokkan flash disk mereka ke komputer yang ada. Mereka semua takut akan adanya virus yang banyak menyerang warnet. Memang selama ini, masih banyak warnet yang belum sadar akan keamanan jaringan mereka. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan warnet atau wargame yang ada dapat bebas dari virus, sehingga dapat menjadi pilihan utama para pengguna lagi.

Sumber : Google

Jika Anda Suka Tautan Ini,Silahkan Beri Voting Dengan Cara Klik Gambar Dibawah Ini :
Top 10 Award
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU