Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

21 October 2010

PERASAANKU


Ini saatnya hatiku tersayat
Kala menggenggam cinta yang terluka
Tak luput saat kau melihat cahaya keindahan seseorang
Bahkan kau melewati aku saat itu

Terbitlah air mata diwajah
Bergelora tangisan di hati
Di bawah Purnama ku genggam sebuah kenangan
Kau tak tau seperti apa perasaanku saat ini

Air mata jatuh ditelaga risauku
Bagai rintik hujan di malam waktu
Payung hati tak dapat membendungnya
dan aku terjatuh
Kau tak tau seperti apa perasaanku saat ini

Kenyataan berbisik kau dan aku tak akan jadi kekasih
Apakah kau mau menjadi temanku selamanya
Sepertinya persahabatan yang akan ada di antara kita

Tolong aku oleh sinarmu
Sinar terpancar dari lentik mata
Tak mampu ku bendung cahaya cintamu
Layaknya cahaya Purnama di atas lautan membentang

Aku tak tau kapan kau ada di dalam hatiku
Bersemayam menjadi warna dikehidupan baru
Tuhan dan perasaanku tau kapan kau di hatiku

Keindahan seseorang menaklukanmu
Menutup matamu kearahku
Menutup hati kepadaku
Dan membuka hati kepada dia
Kau tak tau seperti apa perasaanku saat ini

dari cinta..
Mekarkan bunga-bunga di hati
kalbuku sepi hanya ada rindu membekas
Kembali kepada cinta
Kita adalah hasilnya yang sangat indah
Memulai hidup saat mata terbuka
Dan pasti mencari cinta

Kemanakah hidupku??
Terasa sepi bagaikan malam dipesisir pantai
Melangkah lalui sepinya lorong-lorong gelap
Dan gelap sembunyikan bunga-bunga dari pandangan mata
Tapi gelap tak mampu sembunyikan cintaku dari jiwa

Dimanakah kau saat ini??
Mataku tak dapat melihatmu
Kau akan tau sesungguhnya aku mencintaimu
Kau tak tau seperti apa perasaanku saat ini..

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU