Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

11 March 2012

Messi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah



















       
Lionel Messi tak henti-hentinya mengukir sensasi. Lima golnya ke gawang Bayer Leverkusen di ajang liga Champions, Kamis 8 Maret 2012, mencatatkan namanya dalam sejarah. Ia menjadi pemain pertama yang
sukses mengukir lima gol dalam satu pertandingan Liga Champions. 

Sepak terjang Messi yang fenomenal tersebut membuat rekan satu timnya di Barcelona, Cesc Fabregas, menyebut pemain berjuluk El Messiah itu sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Mantan kapten Arsenal itu mengaku belum pernah melihat pemain dengan talenta seperti Messi.

"Dia pemain terbaik dalam sejarah. Kami belum pernah melihat orang seperti dia," ujar Fabregas mengomentari perjalanan karier sepakbola Massi, seperti dilansir Foxnews.

Dalam pertandingan menghadapi Leverkusen tersebut, Messi menjadi aktor dibalik lolosnya Barcelona ke babak perempat final Liga Champions. Lima golnya malam itu membuat Barca menang agregat 10-2 atas lawannya. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan Barca.

Tak hanya Fabregas, pelatih Barcelona, Pep Guardiola juga memuji Messi sebagai pemain terbaik saat ini. "Singgasana pemain sepakbola terbaik saat ini adalah milik Messi. Dan hanya dia yang memutuskan kapan harus meninggalkannya," ujar Guardiola.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU