Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

06 April 2012

Kalou: "Chelsea Mampu Kalahkan Barcelona"





     Nada optimisme dilontarkan gelandang Chelsea Salomon Kalou terhadap lawan timnya di babak semifinal Liga champions, Barcelona. Menurutnya, Chelsea mampu mengalahkan Barca dalam dua leg.


Chelsea melangkah ke babak semifinal liga Champions usai memetik kemenangan 2-1 (agregat 3-1) di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB.

Di laga ini, Chelsea memimpin terlebih dahulu melalui sepakan penalti Frank Lampard di menit di menit ke-21. Namun, Benfica mampu menyamakan kedudukan melalui Javi Garcia di menit ke-85.

Di laga semifinal, Chelsea sudah ditunggu Barcelona yang lolos ke babak semifinal setelah menekuk AC Milan dengan agregat 3-1 di babak perempatfinal.

"Kami telah mencapai babak semifinal dan kami harus berkonsentrasi menghadapi Barcelona. Mereka adalah tim hebat. Tapi, mungkin saja bagi Chelsea mengalahkan mereka dalam dua leg," tuturnya sebagaimana dilansir RMC.

"Kita bisa lihat bagaimana Inter Milan yang kala itu dibesut Jose Mourinho mampu menyulitkan mereka dua tahun lalu," sambung pemain asal Pantai Gading itu.

Chelsea bakal menjamu Barca di Stadion Stamford Bridge di leg perdana, 18 April nanti. 'The Blues' bakal bertandang ke markas Barca enam hari kemudian.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU