Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

26 April 2012

Mourinho : "Bayern Munich Pasti Bobol Madrid"


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memprediksi Bayern Munich pasti akan mampu membobol gawang timnya di Santiago Bernabeu. Meski demikian, The Special One tetap optimistis timnya bakal lolos ke babak final.

Madrid akan menjamu Bayern pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 25 April 2012. Di leg pertama pekan lalu, Madrid menyerah 1-2 di tangan Der Bavarians.

Untuk bisa lolos, Los Blancos butuh kemenangan minimal 1-0. Oleh karena itu, Mourinho memerintahkan anak-anak asuhnya untuk langsung bermain agresif sejak peluit dibunyikan.

"Yang paling penting adalah untuk mengetahui seperti apa tim, pemain dan gaya yang Anda miliki. Anda harus menonjolkan kekuatan dan menyembunyikan apa yang tidak positif dari tim Anda. Kami mempertahankan ide-ide kami dan kami tahu apa yang ingin kami lakukan dan bagaimana melakukannya," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya juga tahu apa yang Bayern inginkan. Jika mereka tidak bisa mencetak gol, mereka akan tersingkir. Saya pikir mereka akan mencetak gol."

"Kami akan mencoba untuk mencapai final, pemain-pemain kami layak untuk itu. Bayern adalah tim yang hebat, pelatih mereka bagus dan mereka memiliki hak untuk berpikir bahwa mereka akan lolos ke final. Mereka memiliki kekuatan sebagai sebuah tim," puji Mourinho.

Berikut skuad Madrid lawan Bayern:
Iker Casillas, Antonio Adan, Tomas Mejias, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Coentrao, Alvaro Arbeloa, Raul Abiol, Raphael Varane, Kaka, Mesut Oezil, Esteban Granero, Sami Khedira, Xabi Alonso, Jose Callejon, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU