Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

26 April 2012

Prediksi Real Madrid Vs Bayern Muenchen Leg 2 - 26 April 2012


Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen 26 April 2012 Dinihari - Dipertemuan kedua ini Madrid akan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga real madrid vs bayern münchen kamis, 26 April 2012 dinihari. Pertandingan ini begitu penting bagi Madrid untuk menyempurnakan Piala Laliga yang didepan mata. Jelas motivasi dan hasrat tersebut begitu besar harapannya. Malam nanti Madrid akan menjamu muenchen di Santiago Bernabéu markas bersar El Real yang memiliki Auro luar bisa kuat.


Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champion Leg 2 26 April 2012 akan berlangsung sangat sengit. Baik kubu Barcelona vs Bayern Muenchen keduanya akan menampilkan permainan menyerang. Jika dilihat berdasarkan pertandingan sebelumnya Real Madrid memang menelan kekalahan namun hal tersebut bukanlah masalah besar karena dinihari nanti saat pertandingan real madrid vs bayern munchen, El Real hanya membutuhkan skor 1-0 untuk menuju final liga champion di Allianz Arena.


Jose Mourinho mengatakan lewat jumpa pers ”Kami tak butuh meraih hasil yang gila pada pertemuan kedua. Cukup kemenangan dengan skor yang normal, kami sudah bisa melangkah ke final. Saya yakin para pemain bisa mewujudkannya. Terlebih, kami akan bermain dihadapan fans,” . Betul sekali kali ini Madrid akan bermain di depan fans mereka sang pemain ke 12 sehingga Prediksi Madrid vs Bayern Munich 26 April 2012 Liga Champion Leg 2 cukup sulit untuk di prediksi.


 



Inilah Prediksinya mulai dengan memunculkan data laga masing-masing Madrid dan Munich :

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Bayarn Munchen
Madrid: Casilas, Marcello, Pepa, Varane, Ramos, Khedira, Ronaldo, Oezil, Hungain, Benzema
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben

Prediksi Real Madrid vs Bayern München 26 April 2012 Dinihari
Jam 01.45 WIB LIVE RCTI

Dari data diatas dapat diambil kesimpulan hasil pertandingan real madrid vs bayern munchen keduanya sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke final liga champion. Namun disini Madrid lebih unggul baik secara fisik secara mental terlebih laga terakhir mereka mengalahan barcelona dengan skor 1-2 mempunyai energi positif tersendiri, dan rasa percaya diri yang tinggi.


Di kubu Munchen sendiri laga terakhir mereka melawan Werder Bremen pun memuaskan, kemenangan tersebut tentu menambah motivasi bagi Bayern Munich jelang kotra melawan Real Madrid di kandang mereka Santiago Bernabéu. Untuk bisa mengambil tikel ke Final Liga Champion Bayern Muenchen cukup memperoleh hasil draw pada pertandingan real madrid vs bayern münchen 26 april 2012.


Perdiksi Menang: Home 55% --- Away 43%
Prediksi Draw 2%


Hasil Real Madrid vs Bayen Munchen
Jika Madrid menang:
  • 3 - 1
  • 1 - 0
Jika Bayern Muenhcen menang:
  • 0 - 1
  • 1 - 2
Draw:
  • 1 - 1


Prediksi DAPOT SIBARANI Real Madrid vs Bayern Munchen 2 - 1 dan 1 - 1

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU