Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

04 May 2012

Cara Membuat Tato Non Permanent


Mungkin anda ingin membuat tato tapi anda taku tidak bisa hilang lagi,jika anda pecinta seni tato anda tidak usah takut.karna sekarang anda bisa membuat tato sesuai kreatifitas anda dan bisa hilang. Cara dan bahannya adalah sebagai berikut

 Bahan :

  1. Tinta
  2. Berhubung tintanya mahal and harus Order ke Jerman or Studio, kalian bisa ganti sama Pewarna Rambut.Kemarin saya pake semir rambut miranda murah dan bisa tahan 3 minggu.Kalau pake pewarna rambut krim developernya ga usah dipakai ya. 
  3. Tusuk Gigi & Kuas Lukis
  4. Untuk kuas lukis, Di Tajamin Ujung Tangkainya
  5. Tissue/Lap Bersih
  6. Spidol Kecil
  7. Kertas Minyak (putih)
  8. Rexona Roll On/Handbody bisa juga

Cara Mentatto dari bahan dan alat2 diatas :


  1. Jika anda belum memiliki gambarnya, bisa di cari di site2 penyedia/Search di Google
  2. Print gambar yang anda suka
  3. Jika Gambar sudah dapat, sekarang Campur Pewarna Rambut dengan Air, sesuaikan tinta serta air dengan besar/kecilnya gambar tato yg akan di buat
  4. Potong Kertas minyak sesuai besar/kecilnya gambar
  5. Jiplak gambar dengan menggunakan Kertas minyak, ambil list dari gambarnya aja
  6. Oleskan Handbody/Rexona pada bagian tubuh yang mau anda tato
  7. Tempel hasil jiplakan gambar ke atas Olesan handbody tadi
  8. Tarik kertas minyaknya and tunggu beberapa menit sebelum panatoan di mulai
  9. Silahkan Menato bagian dari hasil jiplakan tadi…
  10. Jika penatoan selesai,tunggu kurang lebih 1-2 jam agar hasilnya kering and maksimal
  11. Setelah sudah kering, silahkan di Kelupas kulitnya eh… hasil tatonya

1 comments:

Hari Febrian said...

wah gan ane kurang paham nih...
tolong di beri video tutornya dong...
kirim via email aja : harizenaku@yahoo.co.id

Follow by Email

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU