Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

29 July 2012

NOMOR 1

 NOMOR1.com menyediakan seluruhnya:

1. Kumpulan Materi Training, Seminar, Presentasi dan Pengembangan Diri terlengkap.

2. Koleksi Brainwave Audio Theraphy, Binaural Beats dan Isochronic Tones.

3. Integrated Social Network Marketing untuk promosi bisnis anda di social media, seperti Facebook, Twitter, Google+, Yahoo, Linkedin, dll.
Juga tersedia: Social Media Auto-Promo. Fasilitas untuk mempromosikan bisnis anda secara otomatis (auto-pilot)

4. Auto Network Builder dengan potensi bonus royalti tidak terbatas, dengan kedalaman hingga 8 level, tanpa batas pada tiap levelnya

5. Pertama di dunia: Multiple Simultenuous Network Builder. Kesempatan membangun lebih dari satu bisnis jaringan sekaligus, dari satu basis data yang sama.

6. GRATIS Asuransi Kecelakaan dengan manfaat klaim hingga Rp 50.000.000 (Batas usia 0-70 tahun, dan masa berlaku asuransi sesuai dengan masa aktif lisensi VIP masing-masing member. Member Silver tidak mendapatkan fasilitas ini)

7. GRATIS Kartu Discount dengan jaringan terbesar, meliputi restoran, café, fashion, beauty/skin care, karaoke, tempat rekreasi, hotel, salon, studio foto, bengkel, lembaga pendidikan, rumah sakit, farmasi, majalah dan banyak lainnya, tersebar di seluruh Indonesia (Kartu Discount diberikan untuk setiap aktivasi lisensi VIP Emerald, Diamond, Double dan Triple Diamond)

8. GRATIS Produk-produk Sponsor senilai hingga Rp 3.000.000, meliputi produk deterjen ramah lingkungan, pasta gigi, sabun mandi, produk suplemen kesehatan, produk perawatan kecantikan, kosmetik dan anti-penuaan-dini, dan banyak lainnya (Diberikan untuk setiap aktivasi lisensi Double Diamond dan Triple Diamond. Jenis produk menurut ketersediaan, dan akan dikirim ke alamat masing-masing)

9. Promosi produk-produk anda dalam bentuk toko online anda sendiri (segera!)

10. dan masih banyak lagi....

Click : www.nomor1.com/dapsib762 hari ini!

APA PILIHAN ANDA DALAM 5 MENIT KE DEPAN, AKAN MENGUBAH MASA DEPAN ANDA!

"Orang-orang terkaya di dunia, mencari dan membangun "jaringan". Orang-orang lainnya, hanya sekedar mencari "pekerjaan" (Robert T. Kiyosaki)

"Bila bisnis anda tidak hadir di dunia internet, maka anda akan kehilangan bisnis anda." (Bill Gates - Microsoft)

"Orang yang tidak pernah jatuh adalah biasa. Tetapi orang yang setiap kali jatuh dan mampu bangun kembali, itu baru luar biasa."

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU