Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

28 June 2010

Cara Membuat Blog

      Mungkin anda ingin sekali membuat blog untuk postingan atau profil diri anda sendiri.
 kali ini Saya akan Membahas bagaimana cara membuat blog dan saya akan coba bantu jawab pertanyaan dari sahabat saya Surya Sianipar.....
Adapun yang dibutuhkan dalam membuat blog adalah alamat Email dari gmail. sama halnya seperti membuat
facebook yang membutuhkan alamat email.Jika anda Belum mempunyai gmail anda bisa mendaftar dengan cara klik disini.

Nah setelah anda telah memiliki gmail sekarang ikuti langkah langkah dibawah ini :

1.Silahkan anda masuk ke https://www.blogger.com/start
 dan klik BUAT BLOG.




2.Isikan data Anda seperti dibawah ini.....dan klik lanjutkan



3.Beri judul blog dan beri alamat blog.setelah anda masukkan alamat blog klik Cek Ketersediaan.jika alamat tersedia Klik Lanjutkan


4.Pilih Template yang anda inginkan Setelah itu Klik Lanjutkan



5.klik MULAI BLOG untuk memulai blog anda



6.Mulai lah mengisi postingan anda.tentukan Judul,Dan Label Untuk Entri

"Selamat mecoba dan semoga berhasil"

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU