Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

30 March 2012

Kontestan School Audition 'Indonesian Idol' Tak Sesuai Harapan

 
Sebagian besar kontestan yang dijaring melalui School Audition, tak bisa melanjutkan perjuangan mereka di 'Indonesian Idol' 2012.




Tahun ini, "Indonesian Idol" mencoba sejumlah program baru untuk menyaring para penyanyi berbakat dari seluruh tanah air. Diantaranya adalah School Audition dan Online Audition. Namun program-program baru ini nampaknya kurang berhasil.

Beberapa peserta School Audition seperti Indah Permata Sari yang dipilih oleh Nina Tamam, tak bisa melanjutkan perjuangannya di "Indonesian Idol" kali ini. Indah gagal saat babak eliminasi kedua dimana saat itu para peserta diharuskan menyanyi secara berkelompok.

Selain itu, nasib yang sama juga harus dialami kontestan asal Surabaya, Novi Kurnia Putri. Bedanya ia gagal di babak eliminasi pertama. Padahal Novi adalah peserta yang dipilih langsung oleh Ahmad Dhani.

Fathia dan Anisa yang merupakan hasil School Audition asal Jakarta dan Bandung juga harus menguburkan mimpinya. Sedangkan untuk audisi Online Audition, keputusan para juri untuk tidak meloloskan Kevin Ardy sempat mengundang pertanyaan para pemirsa kala itu. Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah program School Audition dan Online Audition akan tetap dilanjutkan di tahun depan, jika melihat kegagalan-kegagalan tersebut.

Selain Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica juga didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat ini. Episode "Indonesian Idol" selanjutnya akan menampilkan nama-nama peserta yang lolos ke babak 15 besar. Apakah jagoan anda termasuk dalam daftar tersebut? Saksikan tayangannya di RCTI, setiap Jumat, pukul 21:00 WIB dan Minggu, pukul 13:00 WIB.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU