Loading
ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU

01 April 2012

Rooney Cetak Banyak Gol, United Juara

MANCHESTER – Jelang beberapa laga sisa yang akan dilakoni Manchester United di akhir musim ini, Sir Alex Ferguson banyak menaruh harapan kepada Wayne Rooney. Pasalnya, ia menilai gol dari Rooney akan menjadi pembeda bagi Setan Merah.



Rooney memang menjadi penyumbang gol terbanyak bagi United pada musim ini. Tercatat dirinya telah mencetak 24 gol di ajang Premier League. Oleh karena itu, Fergie berharap Wazza bisa terus menambah pundi-pundi gol.

Keinginan Fergie tersebut tidak lain demi memuluskan langkah United dalam meraih gelar juara Premier League di musim ini. Fergie sendiri menilai United memang memiliki banyak pemain yang hebat dalam mencetak gol selain Rooney.

“Saya pikir gol yang dicetak Wayne (Rooney) dapat menjadi pembeda bila kita ingin terus melaju. Ia sedang bermain dengan bagus-bagusnya akhir ini dengan mencetak 17 gol dari 17 penampilannya, “ujar  Fergie seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (1/4/2012).

“Kita memiliki sebaran pemain yang bagus dalam mencetak gol, sekiranya ada 18 pemain yang mampu mencetak gol. Di beberapa tahun terakhir ini, kita memiliki pencetak gol hebat, seperti Cristiano Ronaldo, Rooney, dan Dimitar Berbatov.”

Untuk Rooney sendiri Fergie menilai bila Rooney seharusnya bisa memenuhi target 40 gol dan bisa menyaingi Robin van Persie. "Van Persie telah menjalani musim ini dengan luar biasa. Rooney pun tentu bisa melakukannya jika tampil konsisten,” pungkasnya.

0 comments:

ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.JANGAN LUPA YA UNTUK MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU